Danlanud Supadio Ingatkan Prajurit Bijak Bermedia Sosial

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengingatkan kepada para pejabat, perwira jajarannya, dan seluruh Prajurit Lanud Supadio untuk lebih bijak dalam beraktivitas di media sosial (medsos).

“Tak kalah penting, penekanannya terkait dengan penggunaan media sosial (Medsos). Berhati-hati dan bijaklah dalam bermedsos serta ikuti setiap perkembangannya,” Pesan itu ditegaskan oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak saat
acara Entry Briefing kepada pejabat dan perwira jajarannya di Gedung Teddy Kustari, Lanud Supadio, Senin (7/12).

Danlanud Supadi juga menyampaikan sejumlah komitmennya agar Lanud Supadio dapat melakukan tugas pokoknya dengan optimal sesuai ketentuan.

“Jika tugas yang sudah dilakukan tetap dilanjutkan dengan baik dan kedepan sambil berjalan akan lebih ditingkatkan,” ingatnya.

Beberapa penekanan yang menjadi perhatianpun turut disampaikannya seperti kesiapan terhadap perkembangan teknologi.

“Teknologi khususnya gadget salah satunya penggunaan handphone harus dimanfaatkan dengan baik. Kita harus belajar ‘deal’ dengan teknologi sehingga dapat merespon dengan baik terlebih jika ada permasalahan yang urgent,” jelas Danlanud.

Kemudian untuk standar dalam kesiapan penerbangan, Danlanud menginginkan seluruh personel saling mendukung.

“Mari kita seluruhnya bersama-sama saling mendukung dalam kesiapan penerbangan baik dari segi pesawat, penerbang maupun teknisinya supaya dapat bekerja dengan baik sesuai prosedur karena kita utamanya adalah pesawat,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud juga menyinggung masalah surat-menyurat yang menurutnya harus benar-benar diteliti sebelum akhirnya dikirimkan.

Dipenghujung acara, disampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas di Lanud Supadio harus terjalin hubungan yang baik antar personalnya.

“Kita harus membangun hubungan yang baik dalam penugasan dan harus dilakukan pada dua sisi sebagai perwujudan suatu keluarga besar Lanud Supadio yang saling membantu, gotong royong, saling bekerja sama dan saling peduli terlebih dimasa pandemi ini, baik didalam maupun diluar penugasan,” pungkas Danlanud. (L4Y).

Editor: HaDin