Sinergitas TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada di Kecamatan Belitang

Sekadau, BorneOneTV.com_Untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan berbagai tahapan, pihak Kepolisian bersinergi dengan Koramil, Sat Pol PP serta PPK untuk mengawal pendistribusian logistik Pilkada.

Logistik Pilkada di Kecamatan Belitang pada hari ini Selasa (8/12/2020) akan didistribusikan ke tujuh PPS (Panitia Pemungutan Suara) oleh pihak PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menurunkan personilnya untuk membantu serta mengawal pendistribusian logistik Pilkada dari PPK menuju PPS dan TPS.

Pendistribusian logistik Pilkada dimulai dari PPK Belitang dengan menggunakan kendaraan roda empat untuk menuju ke lima PPS, kemudian untuk dua PPS menggunakan kendaraan roda dua yakni PPS Belitang Satu dan Belitang Dua.

Bahu-membahu personil Polsek bersama Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan membantu pendistribusian logistik Pilkada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain pihak PPK, pendistribusian logistik ini juga menjadi tanggungjawab bersama untuk mensukseskan seluruh tahapan Pilkada tahun 2020.

“Kami berharap pendistribusian logistik Pilkada berjalan lancar sampai ke PPS dan TPS begitu juga sampai dengan hari pemilihan tetap kondusif,” kata Kapolsek Belitang. (Rilis)

Editor: HaDin