Maju Jadi Ketua DPD PAN Mempawah, Wowon Siap Bawa Perubahan

Mempawah, BorneOneTv.com – Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Riduan HM Yusuf, menyatakan siap maju sebagai bakal calon Ketua Formatur pada Musda DPD PAN, 21 Desember mendatang.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dikatakan Ridwan dirinya merasa terpanggil untuk berjuang dan memimpin, guna membesarkan Partai PAN tersebut.

Ridwan sendiri, pada pemilihan Anggota Legislatif 2019 lalu, yang bertarung di Dapil III Segedong-Jungkat, berhasil meraih dukungan suara tinggi sehingga berhak duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mempawah.

“Saya yakin pemilik suara dalam Musda DPD PAN Kabupaten Mempawah akan obyektif dalam memilih calon ketua formatur pada 21 Desember mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Wowon ini.

Dirinya juga menegaskan, jika diberikan amanah untuk memimpin PAN peridoe 2020-2025, ia bertekad untuk membawa perubahan menjadi lebih baik lagi, agar partai PAN dapat maju dan terud berkembang.

“Saya berkeinginan maju juga untuk menyatukan kembali seluruh kader dan meningkatkan elektabilatas PAN di Kabupaten Mempawah,” ujar Wowon yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini.

Dirinya juga merasa yakin, mampu untuk memimpin nantinya kalau terpilih menjadi ketua. “Insha Allah saya mampu melakukannya, tentu dengan dukungan para pendiri, pengurus, pimpinan kecamatan, kader dan seluruh simpatisan,” jelasnya.

Sebagiamana diketahui, Wowon juga aktif di sejumlah organisasi kemasyarakatan. Salahsatunya adalah memimpin Forum Komunikasi Orang Bugis (FKOB) Kabupaten Mempawah. (pul)