Hasil Real Count Jarot Sudiyanto Unggul di Pilkada Sintang

Sintang, BorneOneTV. Com, Pesta demokrasi telah usai di laksanakan pada tanggal 9/12/2020, dan perolehan masing masing kandidat menurut hitungan cepat oleh setiap tim sudah di ketahui hasilnya.

Koalisi Sintang bersatu yang mengusung pasangan Bupati Jarot Winarno bersama Sudiyanto sudah di pastikan unggul dari dua kandidat lainnya.

Jarot winarno sebagai Bupati terpilih dalam konfrensi press menyatakan bahwa pasangan jadi untuk sementara unggul 15 ribu lebih dari pasangan Mandau Mengkilat, dengan meraup kemenangan di delapan kecamatan dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten sintang, dengan kemenangan telak di sintang kota. Turut hadir dalam press release tersebut, ketua koalisi Sintang bersatu, ketua umum partai PSI, anggota dewan pengusung baik tingkat provinsi maupun kabupaten tidak ketinggalan bapak Sudiyanto sebagai wakil bupati terpilih.

Jarot juga menyampaikan untuk hasil pasti berapa persen kemenangan pasangan JADI kita tunggu setelah pleno di tingkat kecamatan dan kabupaten, untuk saat ini kita hanya menyampaikan hasil sesuai REAL COUNT bahwa kita masih di cintai warga masyarakat sintang untuk memimpin kembali 5 tahun kedepan, dari pelosok negeri, daerah perhuluan kita rata rata menang di tps bukti bahwa kita hadir sampai ke pelosok desa dalam membangun ujar Jarot.

Dalam konfrensi perss Jarot menyampaikan terima kasih ke semua lapisan masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan JADI, juga semua tim baik koalisi dan relawan yang sudah bekerja maksimal di lapangan untuk memenangkan pasangan JADI, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat sintang. pungkas Jarot winarno. ( yusri)