Dua Hari Hilang, Nenek Ayang Ditemukan Di Bawah Pohon Karet

Melawi, BorneOneTV.com – Setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Nenek Ayang (71) yang dinyatakan Hilang saat pergi mandi ke sungai atau rawa merah aik di dusun Sungai Putih Desa Tanjung TENGANG, ditemukan dalam keadaan selamat, Jumat (11/12 /2020) sekitar pukul 06.30 wib.

Nenek Ayang ditemukan ke arah timur dari rumahnya kurang lebih 1 kiloan meter, oleh warga yang sedang menyadap karet.
“Alhamdulillah Nenek Ayang sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Lokasinya Tidak urang lebih satu kilo dari rumah Nenek Ayang. Yang menemukan warga yang sedang menyadap karet, sekitar pukul 06.30 wib. Alhamdulilah kondisinya sehat wal afiat dan sudah bisa berkomunikasi dengan baik serta menceritakan kejadian yang dialaminya,” ungkap Rinto. Anggota Basarnas yang masih stanby di lokasi.

Lebih lanjut Rinto menjelaskan, saat ditemukan warga, Nenek Ayang sedang duduk di bawah pohon karet dalam keadaan tanpa busana, hanya diam dan termenanung.

“Menurut cerita dari nenek Ayang. Sewaktu Ia mandi di Rawa atau sungai Merah Aik, Ia hendak pulang, namun Ia dibawa seseorang yang tak dikenalnya. Tanpa sadar, Iapun ikut. Ia diberi makan oleh sosok yang membawanya. Saat ini Nenek Ayang sudah di kediamannya dengan sehat,” jelas Rinto mengakhiri. (Ira)