Pangkoopsau III Tinjau Perkembangan Pembangunan Masjid Al- Muttaqin

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau ) III Biak, Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., meninjau perkembangan pembangunan Masjid Al-Muttaqin Koopsau III, Jumat (11/12/2).

Turut mendampingi Pangkoopsau III antara lain para Pejabat setingkat Asisten, Kabalak, Sahli dan para Komandan Satuan. Selain melihat langsung pembangunan Masjid dari bawah Pangkoopau III juga melihat dari atas proses pengecoran tahap ketiga.

Sengatan terik matahari di bumi karang panas Kabupaten Biak menjadi bagian penyemangat para personel Koopsau III dalam bekerja dan berkarya meratakan adukan semen yang keluar dari mobil molen.

Menurut Pangkoopsau III diwakili oleh Kolonel Sus Hasbullah menjelaskan, Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Koopsau III hari ini memasuki tahap ke-3 dengan pengecoran bagian atap atau Dak dengan melibatkan personel Koopsau III dan di bantu para tukang.

Untuk lebih efektip dan tepat sasaran para personil terbagi menjadi 3 shif yakni ship pagi, siang serta malam tuturnya. Dikatakan lebih lanjut terwujudnya pembangunan Masjid ini tidak terlepas dari dukungan

Pangkoopsau III berserta para Pejabat Makoopsau III serta para donatur, sponsor hamba Allah yang banyak mendonasikan termasuk para mitra TNI Angkatan Udara. Kita berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan lancer, aman dan tertib sehingga dapat menjadi sarana ibadah bagi umat muslin tegasnya.

Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Koopsau III Biak yang berlokasi di tepat Jl. Condronegoro No.4, Samofa, Kabupaten Biak Numfor merupakan impian dari seluruh personel Koopsau III maupun masyrarakat sekitarnya. Sejak awal peletakan batu pertama satu tahun silam tepatnya pada tanggal 16 November lalu kini terus mengalami peningkatan signifikan. Sedangkan pembangunan fisik masjid ini yang memiliki dimensi 26 m x 26 merupakan salah satu tempat ibadah yang megah berada di Kawasan Ksatrian Koopsau III. (L4Y).