Kerap Cekcok dan Dituduh Lakukan  Selingkuh Seorang Suami Tega Bakar Istrinya

Pontianak, BorneOneTV.com_Entah pikiran apa yang telah merasuk perasaan Sya alias Mt yang tega membakarkan dirinya bersama Sas di dalam kamarnya di Jalan Parwasal Gang Pinang Merah 1 RT 003 / RW 033 Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara, Jumat (11/12) pukul 22.30 Wib.

Personil Polsekta Pontianak Utara yang mendapat laporan dari warga langsung  Mendatangi dan Mengamankan TKP, Melakukan, Dokumentasi, Mengamankan barang bukti dan Membawa Pelaku dan Korban kerumah sakit.

Atas kejadian ini, tubuh korban kondisinya sangat mengenaskan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kartika Husada, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Sementara, Pelaku yang juga mengalami luka bakar dirujuk ke Rumah Sakit Yarsi untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sya alias Mt dan Sas merupakan pasangan suami istri yang menikah secara Siri 4 bulan lalu.

Pelaku dan Korban dalam berumah tangga juga sering bertengkar sehingga membuat Pelaku jarang pulang kerumah, dan menurut keterangan Korban, Pelaku melakukan perselingkuhan.

Menurut Sarikan, orang tua Korban, sekira pukul 22.00 Wib, dirinya berada dirumah bersama Korban, kemudian datang Pelaku kerumahnya dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna Putih KB 1227 WB.

“Saat itu, Saya melihat Pelaku datang kerumah dengan membawa kantong plastik yang ditutupi dengan kain sarung warna hijau lis unggu,” cerita Sarikan.

Kemudian, Pelaku bertemu dan berbicara dengan korban, setelah berbicara, korban masuk kedalam kamar dan diikuti oleh Pelaku kedalam kamar.

“Saya melihat di dalam kamar tubuh Korban sudah terbakar bersamaan dengan tubuh Pelaku,” jelasnya.

Melihat kondisi ini, lalu orang tua korban berusaha menolong korban dengan mematikan api di tubuhnya dan Pelaku keluar dari kamar menuju keluar rumah dengan berguling-guling di tanah berusaha untuk mematikan api di tubuhnya.

“Saya berhasil memadamkan api di tubuh Korban, dan saya meminta bantuan kepada warga dan Ketua RT untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian serta membawa Korban kerumah sakit. Saat itu, di tubuh Korban dan Pelaku terdapat sisa-sisa bensin,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut Pelaku dan Korban mengalami luka bakar disekujur tubuh dan dirujuk kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (L4Y).