Laka Lantas di Nanga Taman, Pengendara Revo Meninggal Dunia

Sekadau, BorneOneTV.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di kecamatan Nanga Taman, tepatnya di desa Lubuk Tajau, pada Minggu (13/12).

Kapolres Sekadau melalui Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono membeberkan, laka lantas terjadi antara sepeda motor Suzuki Shogun RR warna silver (tanpa plat nomor) yang dikendarai Riko (17), bertabrakan dengan Honda Revo warna merah yang dikendarai Juni (32).

“Motor Revo yang dikendarai Juni diketahui melaju dari arah Pantok menuju desa Lubuk Tajau, dan dari arah berlawanan, melaju motor Suzuki Shogun yang dikemudikan Riko berboncengan dengan Diki (17)”. Kata Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono, Selasa (15/12)

Lebih lanjut Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono, mengungkapkan, Kedua pengemudi sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan pengemudi Revo meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tak lama setelah anggota piket penjagaan Polsek Nanga Taman menerima telpon dari warga, Kapolsek mengungkapkan pihaknya kemudian menghubungi pihak Puskesmas Nanga Taman dan segera menuju TKP.

“Ketika piket Polsek sampai di lokasi, pengemudi Revo sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup bersimbah darah, sedangkan pengemudi Shogun mengalami luka berat dan sudah kita bawa ke RSUD Sekadau beserta kawan yang dibonceng,” terang Kapolsek

Sat Lantas Polres Sekadau telah melakukan oleh TKP adapun Kendaraan yang menjadi barang bukti laka lantas telah dibawa ke Mapolres Sekadau. “Untuk kerugian yang di alami akibat laka lantas kurang lebih jutaan rupiah”. Tutup Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono. (Krisantus)