Pemprov, Pemkot Pontianak, Pemkab Kubu Raya dan Mempawah MoU Peningkatan Perekonomian dan Daya Saing Daerah

Pontianak, BorneOneTV.com_Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah dan Kubu Raya melaksanakan Penandatanganan Nota Kerjasama (MoU)  tentang kerjasama Peningkatan perekonomian dan Daya Saing Daerah, bertempat di Data Analityc Room,  Selasa (15/12).

Gubernur Kalbar H Sutarmidji, SH, M.Hum, kerjasama ini untuk menyatukan 3 daerah di perbatasan. “Kerjasama ini sangat bagus sekali,” kata H Sutarmidji, SH, M.Hum saat diwawancarai usai penandatangan Nota Kerjasama tentang kerjasama Peningkatan perekonomian dan Daya Saing Daerah, bertempat di Data Analityc Room.

Dicontohkannya, jalan Adi Sucipto, jalan Iman Bonjol, Jalan Tanjungpura, Rahadi Usman, Pak Kasih, Husein Hamzah, H Rais A Rahman sampai Kakap, jalan Provinsi yang masuk wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Nanti, kalau ada jembatan Kapuas 3 akan menghubungkan Mempawah dan Kubu Raya dan hasil panennya bisa menunjang,” jelasnya.

Kerjasama seluruh bidang ini sangat bagus sekali dibawah koordinasi Pemprov Kalbar. “Saya berharap ada percepatan pertumbuhan di 3 kawsan ini,” harapnya. (L4Y).