Bermawis: Pernyataan Sikap Aliansi Umat Islam Bersatu Mempawah Akan Kita Teruskan ke Mabes Polri

Mempawah, BorneOneTv.com – Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis mengatakan, pihaknya akan meneruskan pernyataan sikap yang disampaikan perwakilan Aliansi Umat Islam Bersatu Kabupaten Mempawah ke Mabes Polri.

“Akan kita teruskan hasil dari pertemuan kita hari ini. Dalam pertemuan ini pula, kita menekankan pentingnya untuk selalu menjaga kondusifitas, keamanan serta kenyamanan agar terus berkesinambungan,” ujarnya ditemui usai pertemuan tersebut, Rabu (16/12/2020).

Kamtibmas dikatakan Wakapolres berperan penting bagi kehidupan masyarakat. Maka sejalan dengan itu, pihaknya pun terus berkomitmen agar proses hukum yang ada di Mapolres Mempawah diterapkan secara adil, tentunya demi menjamin rasa keadilan untuk semua masyarakat.

“Kita inginnya situasi kamtibmas yang sudah baik selama ini di Kabupaten Mempawah dapat terus terjaga dan terpelihara,” terangnya.

Wakapolres juga mengimbau agar semua komponen terlibat aktif dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Mempawah. Dikatakannya bahwa tidak adanya diskriminasi, semuanya punya peran untuk menciptakan kamtibmas, tidak saling curiga dan tidak saling memanas-manasi.

“Kita semua harus saling mendinginkan suasana, bagaimanapun kita sebagai anak negeri punya tanggung-jawab meneruskan cita-cita pendiri bangsa ini. Jangan sampai kita berkhianat dengan pendiri kita terdahulu,” pungkasnya. (pul)