HUT Ke-17, RUPINUS Mengajak Elemen Masyarakat Membangun Kabupaten Sekadau Bersama-sama

Sekadau, BorneOneTV.com – Dalam Rangka HUT Ke-17, Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus, mengajak semua Elemen Masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau.

Hal tersebut disampaikan PJ Sekda Kabupaten Sekadau Frans Zeno, melalui sambutan saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Jumat (18/12)

“Peringatan hari jadi yang ke-17 tahun ini, tema besar yang diangkat yaitu, 17 Tahun Kabupaten Sekadau, satukan tekat dalam keberagaman untuk Sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing”. Ungkapnya.

Pemilihan tema ini sejalan dengan semangat dalam membangun kabupaten tercinta dengan persatuan dan keberagaman untuk itu Melalui momentum HUT Pemda Sekadau, Rupinus mengajak semua pihak, lembaga dan instansi untuk kembali mengingat apa saja yang telat diperbuat selama 17 tahun berjalan dalam membangun Kabupaten Sekadau.

“Hal ini diperlukan untuk menjadi bahan introspeksi diri untuk melihat sejauh mana pencapaian yang diraih dan hal-hal apa saja yang akan dan harus diperbuat untuk masa yang akan datang”. Kata PJ Sekda Kabupaten Sekadau Frans Zeno saat membacakan kata sambutan

Lebih lanjut Rupinus juga mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Sekadau untuk dapat bersama pemerintah dalam mengisi pembangunan dengan memanfaatkan sumberdaya dan potensi yang ada, sehingga kedepan mampu bersaing dalam berbagai bidang kemajuan.

Dengan banyaknya pencapaian yang kita raih, kita juga tidak menutup mata terhadap berbagai kekurangan dan kelemahan yang harus terus diperbaiki. Oleh sebab itu, dukungan dari segala pihak sangat kami harapkan untuk mengawal pembangunan di kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau bersama Wakil Bupati Sekadau beserta jajaran menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Kiranya yang sudah baik dapat kita tingkatkan, dan yang masih kurang baik kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk diperbaiki kedepannya,” imbuhnya. (Krisantus)