Universitas Kapuas kembali Cetak 316 Sarjana yang Siap Mengabdi untuk Bangsa dan Negara

Sintang, BorneOneTV. Com, kembali universitas terbesar di wilayah timur kalimantan barat mencetak para sarjana dari berbagai jurusan pada hari kamis pagi 17/12/2020 di gedung pancasila telah melakukan wisudawan terhadap para sarjana muda.

Hadir dalam acara wisudawan tersebut, Bupati sintang yang di wakili, ketua dprd, dandim kejaksaan serta rektor, dosen pengurus yayasan sukma melati.
Dalam wisuda angkatan ke 17 ini sebanyak 316 sarjana yang melaksanakan wisudawan dengan tetap melakukan prokes covid 19 yang mana acara tersebut di bagi menjadi dua sesi, yakni pagi dan siang.

Kusnidar S.Sos, MM selaku ketua yayasan melati mengucapkan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam kegiatan wisudawan universitas kapuas ke 17 ini terutama pihak satgas covid 19 kab sintang yang mana sudah memberikan ijin kepada pihak yayasan melati sukma untuk melaksakan acara wisudawan ini, dalam wisudawan kali ini kita juga tidak mengundang orang tua/wali dari para sarjana yang melaksanakan wisuda menginggat dari pandemi covid-19 ini, kami selaku pihak kampus dan yayasan mohon maaf kepada semua orang tua sarjana yang di lantik hari ini tidak bisa meyaksikan hari yang sangat bersejarah bagi anak anaknya ucap kusnidar.

Menurut Kusnidar bahwa masyarakat kita lebih senang dengan di laksanakannya wisuda langsung seperti ini di mana bisa mensyukuri bersama keluarga daripada di laksanakan secara darling, namun di masa pandemi seperti ini kita tetap harus mengikuti prokes, untuk menjaga hal hal yang tidak kita inginkan bersama dan kami atas nama yayasan sukma mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yamg sudah terlibat dalam acara wisudawan angkatan ke 17 ini sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar, pungkas kusnidar

Bupati Sintang yang di wakili oleh Drs Igor Nugroho, M. Si, staf ahli bupati bidang perekonomian, pembangunan dan keuangan menyambut baik acara wisuda S1 di jajaran universitas kapuas ini, semoga selepas dari dunia kampus para wisudawan/wati dalam menerapakan ilmu yang di dapat selama di bangku kuliah di tengah masyarakat, sehingga apa yang di peroleh selama menempuh pendidikan di bangku kuliah bisa di rasakan juga oleh lapisan masyarakat. ungkapnya ( yusri)