Kapolsek serta Jajaran Melakukan Pengecekan Pilkades Serentak di Kecamatan Beduai

Sanggau, BorneOneTV.com- Jajaran Polsek serta Camat, Danramil melakukan pengecekan Pilkades serentak di seluruh daerah di kecamatan Beduai. Pada pengecekan Pilkades kali ini, Polsek Beduai mengingat kan kepada masyarakat yang akan memilih selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sabtu 19/12/20

Dalam momen Pilkades tahun ini masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, yang mana di masa pandemi ini, kegiatan yg menimbulkan keramaian, maupun sebaliknya, tetap di fokuskan, agar dalam pemilihan Pilkades ini, tetap mematuhi protokol Covid-19.

“Pada saat di temui di lokasi pemilihan Pilkades, Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda menjelaskan, bahwa saat proses pengamanan Pilkades serentak di kecamatan Beduai ini, kita terkendala letak geografis di desa mawang muda, pada saat pendistribusian kota TPS dan surat suara, malam hari di guyur hujan deras, dan saat kita melakukan perjalanan menuju lokasi Pilkades, kita bersama rombongan, di guyur hujan lebat, Pungkasnya “.

Dalam pengamanan Pilkades serentak ini, Polsek Beduai menerjunkan 14 orang personil dari 25 TPS, dan 4 desa yang melakukan Pemilihan kepala desa di kecamatan Beduai.

Ia juga berharap dengan pemilihan Pilkades ini, masyarakat bisa tetap tertip dan kondusif pada saat pencoblosan berlangsung, dan pada hari Penghitungan surat suara, masyarakat juga tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar dalam proses perhitungan surat suara, bisa berjalan dengan lancar. ( Egi )