Danlanud Supadio Tandatangani Berita Acara Serah Terima Bantuan BRI

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak melakukan penandatanganan berita acara serah terima bantuan bersama dengan pimpinan cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Pontianak Bapak Respandi Novianto di ruang VIP Lanud Supadio, Selasa (22/12).

Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen dan pertanggungjawaban atas bantuan yang diberikan terhadap pembangunan ruang kelas TK Angkasa yang dimiliki Lanud Supadio.

Sebelum menandatangani berita acara, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak selaku pihak kedua menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan disela-sela perbincangan saat menerima rombongan tamu dari BRI tersebut.

“Terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik. Bantuan yang diberikan akan digunakan dengan maksimal dan perwujudannya akan kita pertanggungjawabkan dalam bentuk peningkatan kualitas pendidikan TK Angkasa. Karena yang bersekolah disini sebagian besar juga masyarakat umum sehingga manfaatnya juga kembali kepada masyarakat,” ucap Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Dalam perbincangan hangat itu pula, Danlanud mengungkapkan bahwa TK Angkasa yang dimiliki merupakan sekolah yang sangat representatif dan mampu bersaing dengan sekolah setingkat lainnya, terlebih dengan fasilitas unggulan yang dimilikinya.

Sedangkan pihak BRI mengungkapkan jika bantuan yang disalurkan kepada Lanud Supadio merupakan bentuk kerjasama yang baik antar keduanya dengan harapan dampak sosialnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar melalui bidang pendidikan.

Selanjutnya acara penandatangananpun dilakukan dengan disaksikan oleh pejabat dari BRI kantor cabang Pontianak dan para kepala dinas Lanud Supadio. (L4Y).