Umat Paroki Salib Suci Beduai Antusias Dalam Menyambut Perlombaan Pembuatan Pohon Natal

Sanggau, BorneOneTV.com_ Dalam Memeriahkan Perayaan Natal di tahun 2020, umat paroki salib suci beduai mengadakan perlombaan pembuatan pohon natal, menggunakan barang bekas, yang mana proses pembuatan pohon natal ini, menggunakan bahan-bahan plastik yang tidak mudah hancur, Selasa 22 Desember 2020.

” Pada proses pembuatan pohon natal ini, umat paroki salib suci beduai, khususnya kring 8, menggunakan barang bekas dari botol-botol minuman yang tidak di gunakan lagi, contohnya seperti botol Aqua, dan Masih banyak lagi,
Dalam proses pembuatan pohon natal yang terbuat dari barang bekas ini, umat kring 8 memakai konsep yang berbeda dari kring – kring lainnya. Konsep yang di gunakan oleh kring 8, memakai konsep musim dingin, yang artinya bisa membuat kesejukan di setiap peristiwa, apa bila setiap kegiatan yang kita lakukan, selalu memberikan kesejukan dan kedamaian, agar tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan kegaduhan ”

” Dalam kesempatan ini, ketua kring 8 paroki salib suci beduai, Krispinus plaon mengatakan, kegiatan yang kita lakukan ini, untuk memeriahkan hari raya natal tahun 2020, walupun di masa pandemi Covid-19 ini, kita tetap menjalankan protokol kesehatan, tapi tidak menjatuhkan semangat para teman-teman untuk berpartisipasi, dalam perlombaan pembuatan pohon natal, Pungkasnya. ”

Ia juga menambahkan, walaupun di masa pandemi Covid-19 ini, kita tetap harus merayakan kelahiran Yesus Kristus, walaupun setiap kegiatan kita di batasi, kita juga berharap, agar di masa pandemi Covid-19 ini, umat paroki salib suci beduai tetap menjalankan kewajiban nya sebagai umat kristiani, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kita juga berharap di masa pandemi Covid-19 ini, kita di jauh kan dari segala marabahaya, di berikan kesehatan, dan umur yang panjang, agar menyambut Tahun 2021 harapan yang kita inginkan bisa terkabulkan, pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir. ( Egi )