Wartawan di Kalbar Beri Kejutan Kepada Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto

Pontianak, BorneOneTV.com – Jurnalis di Kalimantan Barat memberikan kejutan kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, setelah pelaksanaan rilis akhir tahun 2020 yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polda Kalbar. Sabtu (26/12)

Adapun kejutan yang diberikan para jurnalis kepada Kapolda Kalbar ialah kumpulan foto di dalam satu frame yang menggambarkan pelaksanaan tugas personel Polda Kalbar dalam melayani masyarakat di tahun 2020.

“Bapak Kapolda, berikut kami serahkan foto hasil karya jurnalistik yang menyentuh. Dalam foto ini menggambarkan humanis dan tulus jajaran bapak dalam melayani masyarakat Kalbar” kata Leo Prima yang mewakili Asosiasi Jurnalistik Foto Kalimantan Barat.

Leo juga berharap, kedepannya hubungan antara seluruh jajaran kepolisian dengan para jurnalis semakin baik.

“Selama ini, Polda Kalbar yang selalu membantu teman teman jurnalis dalam melaksanakan tugasnya. Kami ucapkan terimakasih” tambahnya

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto dalam kesempatan ini juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh jurnalis yang ada di Kalimantan Barat.

“Sebagai mitra kerja, keberhasilan tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan rekan rekan jurnalis. Semoga kita dapat terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat” tutup Kapolda Kalbar.