Dandim 1207/BS Jalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Awak Media

Pontianak, BorneOneTV.com_Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. beserta jajarannya berkunjung ke Kantor Biro Kompas TV di Jln Hos Cokroaminoto Kota Pontianak. Selasa (29/12).

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., Kepala Biro Kompas TV Pontianak Dwi Nardi, Pasi Intel Kodim 1207/BS Mayor Inf Ade Sohali, S.Sos., Pasi Pers Kodim 1207/BS Mayor Kav Anjaswadi, Pasilog Kodim 1207/BS Mayor CBA Jumri, Pasiter Kodim 1207/BS Mayor Inf Rendra Satrio W, Kaur Bakti TNI Kodim1207/BS Kapten Inf Jiyo, Danunit Intel Kodim 1207/BS Lettu Inf Nandang.

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Biro Kompas TV Pontianak Dwi Nardi di Ruang pertemuan, Keduanya pun saling mengenalkan satu persatu jajarannya, baik dari jajaran Kodim 1207/BS dan dari Biro Kompas TV Pontianak.

Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M menyampaikan, Media sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi yang cepat, untuk di kewilayan selalu kami singkronkan dengan Pemda.

“Masalah yang paling urgen saat ini adalah Portitusi Online anak dibawah umur yang sedang marak di Pontianak,” kata Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.

Dirinya sebagai Dansub Garnisun tak jarang turun langsung kelapangan bersama Walikota Pontianak dalam melaksanakan Razia di Pontianak guna meminimalisir Portitusi Online anak dibawah umur.

Mantan Kasiepers Korem 032/WBR mengatakan, kunjungannya ke Kantor Biro Kompas TV Pontianak merupakan kesengajaan untuk memperat hubungan tali silaturahmi dengan media yang ada di Pontianak.

Dalam kunjungan ini, Kepala Biro Kompas TV juga mengajak Dandim 1207/BS berkeliling dan melihat-lihat aktifitas dan isi dari Kantor.

Dwi Nardi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1207/BS yang telah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke Kantor Biro Kompas TV Pontianak.

Usai lawatannya tak lupa, Dandim 1207/BS juga memberikan sebuah Pelakat kepada Biro Kompas TV sebagai tanda terjalinnya ikatan silaturahmi, dan mitra dalam kerjasama antara Kodim 1207/BS dan Biro Kompas TV. (L4Y).