Isnardi Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Sangggau

Sanggau, BorneOneTV.com-Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V dilaksanakan serentak seluruh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia. Begitu juga dengan DPD PKS Kabupaten Sanggau.Dengan protokol kesehatan ketat dan terbatas, diselenggarakan di Sanggau.

Mengingat dalam suasana pandemi ini, peserta Musda dibatasi oleh DPP PKS, yaitu hanya dihadiri pengurus Periode lama dan Calon Pengurus Baru yang akan dilantik. Musda yang dilakukan secara serentak ini diselenggarakan secara online (Daring).
Sesi Awal Musda ini dibuka oleh Presiden PKS Akhmad Syaiku, beliau menyampaikan tujuan dan arah baru PKS secara keseluruhan, serta target-target yang harus dicapai pada pemilu yang akan datang.

Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh pengurus DPP Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Kalimantan, Bapak Joko widodo, S. Ak. Terdapat 53 DPD PKS Se-Kalimantan yang dilantik pada saat Musda ke V ini.
Salah satunya adalah DPD PKS Sanggau, dari hasil Musda, Isnardi, SE, M.Si terpilih sebagai ketua DPD PKS Sanggau periode 2020-2025.

Jajaran kepengurusan di DPD PKS Kabupaten Sanggau, meliputi sekretaris Erwin Suryadi, S.Pd, Bendahara Sutriati dan Ketua Bidang Kaderisasi DPD Tieta Apriani, ST. Sementara Untuk Posisi Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Danu Susilo, SP, Sekretaris MPD Budi Asmoro, S.Hut, Ketua Dewan Etik Daerah(DED) Maskur, Sekretaris DED Gusti Hidayah
“Harapan nya kedepan PKS Sanggau bisa mencapai target yang sudah di sepakati bersama, yaitu 5 Kursi di DPRD Kabupaten” Ungkap Isnardi

“Untuk mencapai target itu, ada beberapa langkah yang akan diambil, yaitu melakukan terobosan-terobosan baru dalam pembinaan kader, sehingga memiliki kader yang cukup banyak dan membuka seluas-luasnya bagi putra dan putri bumi daranante untuk bergabung bersama PKS dan mengemban misi bersama melayani Masyarakat Sanggau” Sambung Isnardi

“Selain itu kami akan membentuk dan memenuhi seluruh kepengurusan dari tingkat kecamatan atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 15 kecamatan serta Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di tingkat desa dan kelurahan. Semoga ini menjadi titik balik kemenangan PKS Sanggau” tutup Isnardi, yang juga merupakan Ketua Partai Termuda di Kabupaten Sanggau.(Hery JB)