Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Koarmada I Berikan Donasi Kepada Praurit Yang Sakit

Pontianak, BorneOneTV.com_Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA I Ibu Noni Andi Rukman, beserta pengurus Jalasenastri Korcab XII DJA I menyerahkan Donasi secara simbolis kepada perwakilan Keluarga Prajurit dan PNS Lantamal XII yang sakit sehingga harus mendapatkan perawatan secara intensif dibeberapa Rumah Sakit yang tersebar di wilayah Pontianak di Kantor Jalasenastri Lantamal XII, Selasa (05/01).

Kegiatan ini dihadiri Komandan Lantamal XII Brigjen TNI Marinir Andi Rukman, yang di wakili oleh Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) IGN Suarsana, S.Sos.M.P.D., Pabanlid Sintel Letkol Mar Taufik Dwi N., S.T., dan Perwira Disminpers Kapten Laut (KH) Salahudin Layyubi.

Prajurit Lantamal XII yang menerima Donasi diantaranya, Kelasi Dua Mus. Tatengkeng Frayudi, NRP 129126, anggota Denma Lantamal XII yang melaksanakan rawat jalan setelah selesai di operasi Orif K-Wire Intermedullar, Serda Mes. M. Ikbal Nrp.107413 anggota Sintel Lantamal XII, melaksanakan isolasi mandiri setelah  dirawat di RSUD dr. Soedarso Pontianak karena Suspect Covid-19 dan  Serda Bah. Fauzan, Nrp 78710, anggota Satrol Lantamal XII, yang masih mengalami perawatan di RSUD Al Qadrie Pontianak , karena Suspec Covid-19.

Selain memberikan donasi kepada keluarga besar Lantamal XII yang ada di Pontianak, pada kesempatan tersebut Ketua Korcab XII dengan didampinggi para pengurus dan anggota juga melaksanakan Vicon dengan Ny. dr. Zenetty Tojom Tumanggor istri dari Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga, NRP. 15701/P Pamen Dismin Lantamal Xll yang sedang dirawat dirumahnya di Medan karena sakit Dx: Hepatoselular Carsinoma Stadium IV (Terminal).

Ketua Umum  Jalasenastri Korcab XII DJA I Ny Noni Andi Rukman, menyampaikan bahwa pemberian donasi merupakan bentuk perhatian Pimpinan TNI AL kepada Prajurit dan keluarganya, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi terlebih khusus di masa Pandemi ini yang dampaknya hampir mengenai semua lini.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Agar kedepan untuk tetap mawas diri dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta terus memperhatikan program pemerintah dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, apalagi melakukan aktifitas yang melibatkan beberapa orang. ‘harap Ny Noni Andi Rukman. (L4Y).