Gelar HUT ke-48, Pengurus PDIP Landak Matangkan Persiapan

Landak, BorneOneTv.Com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak tengah bersiap menyambut HUT ke-48 PDI Perjuangan, puncaknya berlangsung pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang.

Untuk mematangkan persiapan tersebut, mereka menggelar rapat dengan mengundang pilar eksekutif partai dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Landak.

Ketua DPC PDI Perjuangan Landak yang juga pilar eksekutif partai Herculanus Heriadi menyampaikan kepada segenap jajaran pengurus partai di semua tingkatan untuk proaktif menyukseskan rangkaian peringatan HUT. Ia menuturkan bahwa peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19, sehingga membutuhkan persiapan yang lebih matang.

“agar peringatan HUT berlangsung lancar, saya menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai, baik DPC bahkan pengurus PAC untuk proaktif dalam mempersiapkan acara ini, terutama yang berhubungan dengan kelengkapan alat via aplikasi zoom meeting. Mengingat acara ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-48 kali ini dilaksanakan secara virtual dan serentak di seluruh Indonesia,” ucapnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Landak, Kecamatan Ngabang, Jumat (8/1/2021).

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Landak Heri Saman juga mengharapkan hal yang sama, partisipasi aktif seluruh kader partai dalam menyukseskan puncak peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan.

“Karena kegiatan ini dilakukan secara virtual, maka kami harapkan partisipasi masyarakat terutama anggota, kader dan simpatisan partai di Kalimantan Barat, secara khusus di Kabupaten Landak untuk bergabung melalui link zoom meeting yang sudah disebarluaskan untuk bersama-sama memeriahkan acara HUT ini,” harap politikus yang juga menjabat Ketua DPRD Landak tersebut.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Landak Margareta juga menerangkan bahwa segala persiapan dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan sudah hampir rampung.

“Semua persiapan untuk acara puncak tanggal 10 Januari 2021 sudah kita laksanakan. Mulai dari mendaftarkan akun zoom prabayar bagi DPC, merekrut simpatisan untuk menonton puncak peringatan HUT secara virtual, membuat baliho ucapan HUT, sampai teknis pendistribusian 48 buah tumpeng yang akan dibagikan ke panti asuhan, yayasan, forum, ormas agama maupun masyarakat umum,” kata Margareta.

(Tim)