HUT PDI-Perjuangan, DPC PDI-P Sekadau Bagikan 48 Tumpeng

Sekadau, BorneOneTV.com – Peringati HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), DPC PDI-P Kabupaten Sekadau bagikan 48 tumpeng kepada masyarakat, Minggu (10/1).

Adapun tema yang di angkat dalam Peringatan HUT ke-48 ialah “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” dan acara HUT ke-48 kali ini juga agak berbeda dari biasanya, yaitu adakan Zoom meeting yang di ikuti seluruh Indonesia.

“Dengan tema tersebut PDI-Perjuangan dapat menggali dan mempertahankan kebudayaan yang ada sebagai wujud kecintaan terhadap negara. Sedangkan 48 tumpeng itu merupakan wujud syukur yang dibagikan ke ormas, panti asuhan, dan lainnya, kita coba berbagi, dalam rangka wujud syukur peringatan HUT ke-48 ini.”. Kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius.

Aloysius berharap dengan bertambahnya usia PDI-Perjuangan ke-48, dimana dalam setiap pemilihan, baik Pilkada, Pileg dan Pilpres dapat tetap eksis, semakin baik, dan semakin dicintai masyarakat. Sehingga apa dicita-citakan oleh PDI-Perjuangan dapat tercapai terutama di Kabupaten Sekadau

Sementara itu, Ketua panitia peringatan HUT ke-48 DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus mengatakan selain kegiatan seremonial yang diikuti melalui zoom meeting dan pembagian tumpeng pada hari itu.

Juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan lainnya, hingga pada puncak perayaan tanggal 23 Januari 2021 bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan.

“Di Sekadau kita akan menanam pohon di lingkungan GOR Sekadau, dan rencananya akan memperkenalkan pariwisata di Kabupaten Sekadau, seperti Lawang Kuari, kita juga memperkenalkan PDI-Perjuangan kepada masyarakat agar tetap berjaya,” tutupnya.(Krisantus)