Bupati Kubu Raya : Kunjungi Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ-182

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Hari Ke 3 Pasca Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan Mengunjungi Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ-182 di Gedung Serbaguna Chandra Dista Wiradi di Bandara Internasional Supadio.

Dalam kunjungannya Bupati mendapatkan informasi dari Basarnas berbagai hal dan perkembangan pencarian dari basarnas nasional serta beberapa informasi lainya dari beberapa posko yang ada di dalam Gedung Serbaguna Chandra Dista Wiradi. “Senin 11/1/2021 di Bandara Internasional Supadio

Seperti Posko yang terlihat seperti posko Ante Mortem, Posko Siaga Jasa Raharja, Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ-182, Posko Basarnas, Posko Psikologis, dan Posko Kesehatan Prov Kalbar

Bupati Muda Mahendrawan sempat berdialog dengan keluarga korban yang sudah diambil sampel darah nya sebagai tanda simpati.

Dan memberikan jaminan kepada keluarga korban bahwa pemerintah memberikan pelayanan yang terbaik agar evakuasi ke 62 korban segera dirampungkan dirumah sakit polisi di Jakarta.

Atas nama Bupati Kubu Raya beserta keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya turut berduka cita sedalam-dalamnya

(HaDin)