Gerakan MAKIN Kubu Raya Peduli Lansia

Pontianak, BorneOneTV.com_Gerakan Mejelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kubu Raya untuk orang lanjut usia (Lansia) dihadirkan untuk memberikan dukungan kepada para lansia dalam sebuah Program Berbagi Kasih untuk Lansia di Kabupaten Kubu Raya.

Program Berbagi Kasih ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian MAKIN Kubu Raya  kepada para lansia dengan menyalurkan Paket Sembako kepada para Lansia di Kubu Raya.

Menurut Ketua MAKIN Kubu Raya, Rudy Leonard, paket yang terkumpul dalam aksi berbagi Kasih ini langsung disalurkan ke rumah-rumah dimana para Lansia berdomisili.

“Paket Sembako yang terkumpul, langsung kami serahkan dilokasi dimana para Lansia berdomisili,” jelas, Rudy Leonard, Senin (18/1), saat ditemui di Sekretariat MAKIN Kubu Raya.

Dikatakannya, Program Berbagi Kasih dalam aksi sosial untuk mendistribusikan paket sembako terus dilakukan oleh MAKIN Kubu Raya dengan menyasar masyarakat penerima manfaat seperti lansia.

“Ini juga sebagai tanda kasih kami kepada mereka dengan mendatangi langsung para lansia,” ujarnya.

Kemudian, Ketua MAKIN Kubu Raya juga mengajak publik/masyarakat/Lembaga Sosial untuk ikut menyebarkan kebaikan dengan mendonasikan Kasih untuk disalurkan kepada para Lansia.

“Program Berbagi Kasih ini akan dilaksanakan setiap bulannya. Bagi Bapak/Ibu yang bersedia membantu program ini dapat mentransfer dana nya ke Rekening BRI no Rek. 1021252391 atas nama MAKIN,” ajak Rudy Leonard.

Bantuan paket sembako yang diberikan kepada lansia ini sebagai bentuk kepedulian MAKIN Kubu Raya kepada sesama. (L4Y).