banner 120x600

Babinsa Koramil 1202-02/ Sanggau Ledo Monitoring di wilayah Terdampak Banjir

banner 120x600

Bengkayang, BorneOneTV.com – Babinsa 1202-02/ Sanggau Ledo, Serda Zetenra beserta 1 orang Anggota Bersama Kades Danti dan Staf Desa Danti Melaksanakan Monitoring Wilayah Banjir Bertempat di Dusun Momong dan Dusun Engkanang Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Selasa (19/1/2021).

Kepala Desa Danti M.Nurkolis Setiadi S.Pd. Menyampaikan bencana Banjir karena curah hujan yang tidak kunjung henti beberapa hari ini sehingga luapan air membanjiri pemukiman masyarakat yang tinggal di tepian sungai Danti, dan juga kiriman air dari sungai Ledo dan sungai Tanggi.

Kades Danti juga mengatakan Bencana Banjir di Dusun Momong dan Dusun Engkanang, sudah menjadi langganan Banjir seriap musim penghujan.

Serda Zetenra selaku Babinsa Danti mengimbau Masyarakat agar tetap tenang dan selalu menjaga keselamatan diri dalam menghadapai musibah Banjir tersebut.

Untuk saat ini di perkirakan ketianggian air 1,5 M, dan adapun Rumah Masyarakat yang terendam Banjir di Dusun Momong sekitar 162 Rumah , dan di Dusun Engkanang sekitar 85 Rumah.
(Penramil 1202-02/Sgl)

%d blogger menyukai ini: