Gaia Bumi Raya City Mall Hadir Jadi Tempat Belanja dan Rekreasi Keluarga

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Gaia Bumi Raya City Mall hadir dan menjadi Tempat belanja dan rekreasi bagi Keluarga. Pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya ini merupakan Mall Pertama di Kalbar yang menawarkan konsep Family Life Style.

Desain yang modern futuristik, fasilitas lengkap, dipadukan dengan area taman yang asri dan air terjun yang indah menjadikan Gaia Bumi Raya City Mall sebagai tempat berbelanja dan berekreasi yang tepat bagi seluruh keluarga, serta berbisnis bagi masyarakat Kubu Raya dan Provinsi Kalbar pada umumnya.

Direktur Utama PT Bumiraya Ritel Indonesia, Tan Ying Mei, hadirnya Gaia Bumi Raya City Mall dimasa pandemi dan kondisi perekonomian yang belum stabil, maka perlu adanya upaya-upaya untuk menggerakkan dan membangkitkan perekonomian Indonesia.

“Keberadaan Gaia Bumi Raya City Mall ini diharapkan mampu menjadi lokomotif pergerakan ekonomi di Kalbar,” kata Tan Ying Mei saat Talk Show Grand Opening Gaia Bumi Raya City Mall, Kamis (21/1).

Direktur Marketing Gaia Bumi Raya City Mall, Budiarto Winarto menambahkan, walaupun tenant/penyewa yang tergabung sudah mencapai 80 persen, namun, akibat pandemi dan kondisi tenant yang terdampak secara ekonomi menyebabkan tidak semua tenant sanggup menyelesaikan renovasi gerainya dan buka pada saat pembukaan mall.

“Secara bertahap, tenant-tenant ini akan merenovasi dan membuka gerainya menyusul tenant yang buka hari ini,” kata Budiarto Winarto.

Sementara, Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City Mall, Steven Swandono mengatakan, Gaia Bumi Raya City Mall menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik untuk kenyamanan pengujung.

“Mushola dengan fasilitas yang terbaik di lantai dua, teknologi terdepan dan ramah lingkungan juga menjadi sala satu kelebihan Gaia Bumi Raya City Mall,” kata Steven Swandono. (L4Y).