Pemkot Pontianak: Kembali Lakukan Vaksinasi Kepada ASN, Pejabat TNI-Polri

Pontianak, BorneOneTV.com_Pemerintah Kota Pontianak kembali melakukan Vaksinasi kepada forkopimda sebanyak 30 orang terdiri dari ASN, Pejabat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Komunitas di Jalan Ahmad Yani, Gedung PMI Kota Pontianak. Kamis 21/1/21

Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan pencanangan Vaksinasi serentak untuk memberikan model kepada masyarakat Kota Pontianak, dalam mensosialisasikan Vaksin yang akan terus dilakukan oleh pemerintah kota Pontianak. “Ujarnya Edi Rusdi Kamtono

Hingga saat ini tenaga kesehatan di kota Pontianak yang sudah dilakukan vaksinasi sebanyak 725 orang kemudian dilanjutkan kepada TNI-Polri, ASN yang terdiri dari pejabat dan Guru agar sekolah tatap muka segera dilaksanakan.

“Kemudian vaksin akan diberikan kepada masyarakat yang rentan tertular Covid-19”. Kata Edi

Lanjutnya, peserta yang sudah melakukan Vaksinasi diberikan kartu tanda bukti vaksin sebagai data dan juga sebagai hal-hal yang diperlukan. Selain itu dilakukan pemantuan oleh tim kesehatan selama 14 hari.

“Bagi ASN dan tenaga kesehatan kalau ada yang manolak kita melihat latarbelakang penolakanya dan sebab-sebabnya apa?”

Terkait sanksi bagi yang menolak masih melihat terlebih dahulu penyebabnya

Ia berharap kepada warga Kota Pontianak terutama pada ASN pejabat dan pemerintah dikota Pontianak untuk memahami pentingnya Vaksinasi. “Tutup Edi Rusdi Kamtono (Hadin)