Jaga Keamanan Pendistribusian Vaksin, TNI-Polri Lakukan Pengawalan

Anggota TNI dan Polri saat akan melakukan pengawalan vaksin ke Menukung. (Humas Polres Melawi)

Melawi, BorneOneTv.com – Polres Melawi bersama TNI melakukan pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi kepada Puskesmas Kecamatan Menukung. Selasa (2/2/2021). Pengawalan itu dilakukan untuk memastikan vaksin yang aman sampai ke tujuan.

“Hari ini Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi kepada Puskesmas Kecamatan Menukung dan dilakukan pengawalan oleh personil Polres Melawi, Polsek Menukung dan TNI, ini merupakan Komitmen Polres melawi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Melawi, dan memastikan kondisi vaksin tetap aman dan sampai tujuan dengan baik”. Ungkap Kapolres Melawi, melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana.
Sebagaimana diketahui dalam acara pelepasan, Vaksin Covid-19 yang didistribuaikan dari Kabupaten Melawi ke Kecamatan Menukung berjumlah 21 vial dengan menggunakan 3 unit R4 dan 2 unit R2 serta 9 orang pendamping dan pengawalan.
“Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Kabupaten Melawi ke Kecamatan Menukung mengunakan 1 unit mobil box Toyota Strada warna hitam, B 2593 XDW . 1 unit mobil Toyota Fortune warna hitam, KB 1878 J (mobil Dinas Kesehatan Kab. Melawi). 1 unit mobil Patwal Polres Melawi dan 2 unit R2, ” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Editor : Dedi Irawan