Pertama disuntik Vaksin Sinovac, Dandim Sambas Himbau Masyarakat Jangan Takut

Sambas, BorneOneTV.com– Dinas kesehatan kabupaten Sambas melakukan Vaksinasi Sinovac di jajaran Forkopimda dan Pejabat Sambas, Kalbar, Selasa, (2/ 2/ 2021)

Vaksinasi dilakukan di Aula Bupati Sambas, dan dihadiri Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc MH, Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, SH MH, Ketua DPRD Sambas H. Abubakar, Sekda Sambas Ir.H. Feri Madagaskar, Komandan Kodim 1208/ Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han), Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellarminus Herry A.P, SIK MH, Ka Kejari Sambas Ichwan Effendi, SH, Ka Pengadilan Agama Rukayah, Sag, Kadiskes dr. Fatah Maryunani dan undangan lainnya.

Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) sebagai orang pertama yang menerima Vaksin, Mengatakan pelaksanaan vaksinasi Sinovac adalah langkah pemerintah Pusat untuk melindungi Masyarakat terhadap ancaman penyebaran Covid 19, dan dirinya mengaku tidak merasakan efek samping apapun setelah mendapat vaksin tersebut.

“Saya telah diberikan vaksin dan Alhamdulillah Tidak ada efek samping yang terasa setelah disuntikan vaksin tersebut,” Ungkap Dandim.

Harapan kita semua Vaksin ini dapat bermanfaat, terutama bagi para tenaga kesehatan yang menjadi prioritas dalam tahap pertama vaksinasi, Sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan maksimal.

Saya mengajak masyarakat Kabupaten Sambas agar jangan takut melakukan vaksinasi karena sudah jelas aman dan halal, ini demi kebaikan kita bersama dan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, Tutup Dandim. ( Dedi Anggara).