Panitia Perayaan Imlek 2572 dan Cap Go Meh 2021,Rayakan Berbagi 1000 Paket Sembako Buat Masyarakat

 

Sambas, BorneoneTv.com- Panitia perayaan Imlek 2572 dan CAP GO MEH 2021 Pemangkat bersama Forkopimcam kecamatan Pemangkat melakukan baksos pembagian 1000 paket sembako buat masyarakat Kecamatan pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar, Sabtu,( 6/ 2/ 2021).

Acara baksos tersebut mengedepankan Protokol Kesehatan, dilakukan di Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat, dan dihadiri Camat Pemangkat, Slamet Riyadi,
Kapolsek, Kompol Raden Real Mahendra, Danramil, Danki, Kacabjari, Kasat Polair, Danposmat Tni AL, Peltu Bimo,
kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat, Sarwono, A.Pi, Kepala Bakamla,
Kades Pemangkat Kota, Kasful Anwar, SH, serta Kades Penjajab.

Pembagian 1000 paket Sembako dilakukan beberapa hari, dimulai dari tanggal 3 Februari 2021 s/d 6 Februari 2021, disebar ke Vihara- Vihara yang ada didesa maupun kecamatan.

Ketua panitia Perayaan Imlek 2572 dan CAP GO MEH 2021 TRIDHARMA PEMANGKAT, Atong Putra Sundjoyo (Siet Cin Cung) mengungkapkan
Di Tahun ini tidak ada menyelenggarakan kegiatan yang mengundang kerumunan, seperti pawai lampion, pawai tatung dan sebagainya. Hanya saja kegiatan ritual ibadahnya tetap dilaksanakan, Sabtu ,( 6/2 /2021).

Namun untuk kegiatan baksos masih kami lakukan, kami juga bekerja sama dengan vihara dan kelenteng di seputaran wilayah Pemangkat dan Selakau untuk drop bantuan dalam rangka Baksos,” tuturnya.

Lanjut nya lagi”Kami juga tetap menghias jalan-jalan di Kecamatan Pemangkat untuk menyambut imlek ini dan Untuk menjelang perayaan tahun baru imlek masyarakat kelenteng dan vihara akan melaksanakan ibadah ditempat masing-masing, Ujarnya.

Camat Pemangkat, Slamet Riyadi, menambahkan, Perayaan Imlek 2572 dan Cap Go Meh 2021 Tridharma Pemangkat Semoga di tahun ini kita semua tambah sehat, panjang umur, murah rezeki, mudah-mudahan pandemi covid 19 cepat berlalu. pada kesempatan ini kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang disampaikan oleh panitia perayaan Imlek dan Cap Go Meh sehingga pada hari ini kita bisa melihat bersama kebahagiaan, karena karena kebahagiaan salah satu yang membuat kita bisa panjang umur, upkap Slamet.

Kalau anda ingin bahagia satu malam, maka Berhentilah, tapi kalau anda ingin berbahagia beberapa saat, memancing lah, namun jika anda ingin bahagia selamanya, usahakan bagaimana hidup kita bermanfaat untuk orang lain dan hari ini kita bisa melihat kebersamaan ingin saling membantu masyarakat kita dan itu salah satu yang membuat kita menjadi bahagia. dan Panitia perayaan Imlek 2572 dan Cap Go Meh 2021 telah membantu orang yang membutuhkan, apalagi hari ini kita lihat dengan tidak melihatnya agama apapun, untuk merasakan kebahagiaan, Semoga apa yang dilakukan oleh panitia bisa belajar untuk waktu-waktu yang mendatangkan. tutupnya. ( Dedi Anggara)