Wagub Kalbar Hadiri PAW Anggota DPRD Kalbar

Pontianak, BorneOneTV.com_Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 bertempat di Balairungsari DPRD Prov.Kalbar, Jum’at (12/3).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M. Kebing L dengan dihadiri Sekretaris Daerah, A.L. Leysandri, S.H., Forkorpimda Kalbar, dan Perangkat Daerah Pemprov Kalbar. Proses penggantian antarwaktu ini telah melalui tahapan administrasi yang panjang dan telah melalui persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Selepas Rapat Paripurna, Wakil Gubernur mengatakan semua anggota DPRD yang dilantik sebagai Pengganti Antarwaktu berasal dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Kemarin ada (anggota DPRD) yang meninggal dan juga ada yang ikut pilkada. Saya berharap, yang sudah dilantik sebagai anggota DPRD ini dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Kalimantan Barat,” tutur Wagub Kalbar.

Adapun nama-nama anggota dewan yang diambil sumpahnya yaitu, Irom, S.P., M.M., sebagai pengganti Almarhum Bambang Ganefo, S.E., Eni Lestari, S.E., penggati Darso, Drs. Yoseph Alexander, M.Si., menggantikan Yohanes Rumpak, S.Pd.,M.M., dan Niken Tia Tantina, S.Hut. menggantikan Sebastianus, S.E., M.M.

(L4Y)

Editor :  HaDin