Pengarahan Kasad Kepada Orangtua/Wali Cata TNI AD, Danrindam XII/ Tpr Dampingi Pangdam XII/ Tpr

Pontianak, Borneonetv.com- Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., turut hadir mendampingi Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam mengikuti pengarahan Kasad kepada seluruh orang tua/wali Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 bertempat di Aula Makodam XII/Tpr. Pengarahan oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa tersebut digelar secara virtual yang diikuti oleh seluruh Pangkotama jajaran TNI AD dan orang tua/wali Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021.

Dalam arahannya, Kasad menyampaikan bahwa dalam perekrutan calon prajurit TNI AD dalam hal ini Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 tidak dipungut biaya sama sekali (gratis).

“Saya sampaikan kepada bapak/ibu orang tua/wali Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 tidak dipungut biaya sama sekali (gratis). Apabila bapak/ibu sekalian mendapati atau menemukan ada oknum atau pihak yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan momen ini untuk menjanjikan putra bapak/ibu bisa lulus seleksi dan dimintai imbalan maka silakan bapak/ibu melaporkannya dengan menghubungi nomor yang telah saya berikan tadi”, ujar Kasad.

Usai mengikuti jalannya pengarahan Kasad, Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan kembali apa yang menjadi perhatian dari Kasad pada perekrutan Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021. “Saya sampaikan kembali kepada bapak/ibu yang hadir di Aula Makodam XII/Tpr, sebagaimana yang telah Bapak Kasad sampaikan bahwa perekrutan calon prajurit TNI AD gratis tidak dipungut biaya. Yang bisa meluluskan menjadi calon prajurit TNI AD adalah kemampuan, keyakinan, keuletan, usaha putra bapak/ibu sendiri yang tentunya didukung dengan doa dan restu bapak/ibu sekalian”, tutur Pangdam XII/Tpr.

( Pen Rindam XII/ TPR).