Sekda Kalbar Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Pontianak, BorneOneTV.com_Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri, S.H menerima suntikan vaksin covid-19 Sinovac tahap kedua di UPT Puskesmas Kampung Bali jalan Jenderal Urip pada pukul 08.00 WIB. Jum’at (26/3).

Sebelumnya pelaksanaan vaksin tahap pertama Sekda Kalbar dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2021.

Usai disuntik vaksin Sekda Kalbar, A.L Leysandri mengatakan pelaksanaan vaksin massal ini dilakukan karena untuk mengatasi dan mengendali Covid-19.

“Saya menghimbau masyarakat ayo kita manfaatkan vaksin massal ini untuk menjaga imunitas, terutama untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 ini,” ajaknya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kita lihat para Kyai, Ulama, Pastor, Pendeta dan semua sudah mengikuti vaksin, bahkan yang lansia juga sudah banyak di vaksin.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat tidak usahlah kita berfikir macam-macam, serahkan kepada Pemerintah dan kepada pihak-pihak yang memang menyatakan bahwa itu memang layak untuk di vaksinkan kepada manusia. Kalau kita selalu banyak berdebat dengan hal-hal yang tidak produktif itu juga tidak baik bagi kebersamaan kita untuk mengatasi pandemi” ingatnya.

Dikatakannya, ikuti saja aturan Pemerintah, karena Pemerintah tidak akan mencelakakan masyarakat dan Pemerintah juga pasti cerdas dan sudah memahami.

“Tidak mungkin Pemerintah melakukan hal yang diluar kehendak masyarakat. Oleh Karena itu ayo kita bersama-sama lakukan vaksinasi karena itu juga demi kepentingan kita pribadi dan saudara-saudara kita,” pungkasnya.

(L4Y).