Sekretaris DPD Golkar Prov Kalbar Ir. Prabasa Anantatur Menghadiri Musda X DPD Partai Golkar Sambas

Sambas, BorneOneTV.com_Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas diwarnai dengan Genderang Tahar yang dihadiri langsung sekretaris DPD Golkar Provinsi Kalbar Bapak Ir. Prabasa Anantatur, MH yang mewakili Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Maman Abdurahman, ST berhalangan hadir dikarenakan sakit.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kalbar Bapak Ir. Prabasa Anantatur, MH menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang terpilih periode Tahun 2021-2024. Ia menyampaikan perintahnya untuk fraksi Partai Golkar Kabupaten Sambas mendukung program-program Pemerintah yang sesuai dengan visi dan misi Partai Golkar yakni Karya dan Kekaryaan.” Sampainya Prabasa Anantatur. Rabu (31/3/2021) di Hotel Pantura Sambas.

“Daerah ini penting dilaksanakan dan memerlukan perhatian sangat besar serta keseriusan dalam upaya konsolidasi organisasi menyongsong pemilihan umum Tahun 2024 secara serentak” Kata Prabasa Anantatur

Dalam hal ini pengurus harus bersatu dan solid untuk bergandengan tangan dan saling mengisi, saling mengedepankan program-program Partai Golkar yang menarik simpatik ke masyarakat, begitu juga dengan musyawarah Kecamatan dan Kelurahan/ Desa harus terkonsolidasi dengan baik. “Pesanya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas, Jamaan Elvi Eluwis, SH., MH, mengatakan bahwa moment pada hari ini untuk mencari pemimpin Partai Golkar. “Siapapun terpilih kader terbaik untuk Kabupaten Sambas ini, “ucapnya

Ketua Panitia H. Minhad Zulfan, S.Sos menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Sambas adalah No:B-26 /Golkar-KB/III/2021 Tanggal : 20 Maret 2021 dengan mengusung Tema Musda X “Kita Satu Untuk Indonesia”

Musyawarah Daerah ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas sebelum pembukaan disajikan dengan Tarian 3 etnis yakni Melayu, Dayak dan Cina, dihadiri langsung Bupati Terpilih H.Sartono, Ketua Partai Politik dari PKB, Perwakilan Ketua Partai PDI, PBR, Demokrat, Gerindra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Pengurus Partai Golkar Provinsi Kalbar, PLT Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas beserta jajaran pengurus, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sambas, Ormas Hasta Karya 9 organisasi Partai Golkar serta 19 Pimpinan Kecamatan PG se-Kabupaten Sambas dan Para Kader.

“Dalam Musda kali ini, Sehan Arahman, SH yang juga anggota DPRD Fraksi Partai Golkar terpilih secara aklamasi dengan di dukung oleh 19 Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Sambas dan Ormas Hasta Karya”, Pungkasnya (Rilis)