TMMD KE-110 Kodim 1206 Berakhir, Fransiskus Diaan : Semangat Kita Tak Boleh Berakhir

Kapuas Hulu, BorneOneTv.Com – Rangkaian program program reguler perbatasa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1206/Putussibau resmi ditutup, penutupan dilakukan di Makodim 1206/PTS Rabu (31/03/2021) pagi.

Dalam kegiatan penutupan tersebuat, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,SH. menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dandim 1206/PTS beserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan TMMD.

Fransiskus Diaan juga mengucapan terima kasihnya kepada Camat Pengkadan dan camat Hulu Gurung beserta jajarannya serta seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan TMMD di wilyaha mereka tinggal.

“Kita harapkan dalam momentun TMMD ke 110 Kodim 1206/PTS di tahun 2021 ini dapat mengangkat dan melestarikan budaya gotong – royong yang merupakan warisan leluhur”, kata Fransiskus Diaan.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH. menyebut, program TMMD sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat.

Sarana dan prasarana dan terbangun dan diwilayah perbatasan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan dapat diraskan secara langsung manfaatnya.

Bupati kapuas hulu itu juga menghimbau agar semnagatbTMMD tidak berakhir, namun diteruskam dalam keseharian masyarakat.

“Kami himbau kepada masyarakata agar semangat TMMD ini tidak berakhir disini, meskipun programnya telah berakhir namun semangat kita harus diteruskan dalam keseharian”, tutup Fransiskus dian.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, tampak hadir pulua Kapolres Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu serta kepala Imigrasi kelas lll TPI Pustussibau.

(Rilis)