Peringati HUT ke-75, Persit Sambas Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan 

 

Kamis, 1 April 2021

Sambas, Borneonetv.com – Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 1208/Sambas Ny. Setyo Budiyono memimpin ziarah bersama ke Taman makam pahlawan Jl. Tabrani, Desa sungai Rambah, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Kamis (1/04/2021)

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 1208/Sambas Ny. Sumaji, Ketua Persit KCK Ranting 5 Yonif 645/GTY Ny. Khusnun Dwi putranto beserta anggota, dan Ketua Ranting sejajaran Cabang LII Sambas.

Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 1208/Sambas Ny. Setyo Budiyono mengatakan, ziarah ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Pengorbanan para pahlawan tersebut, menjadikan suri tauladan bagi keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana untuk mendukung tugas suami dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara,” ucapnya mengakhiri.( Pendim 1208/ SBS).