Hadiri Perayaan Paskah, Wahyudi Hidayat : Junjung Tinggi Nilai Toleransi dan Rasa Aman di tempat peribadatan

 

 

Kapuas Hulu, BorneOneTv.com-
Memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, tentunya merupakan tugas kita sebagai umat beragama.

Keamanan dan kenyamanan bagi setiap warga Kabupaten Kapuas Hulu tak luput dari perhatian Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, perhatian tersebut terlihat saat Wabup Kapuas Hulu itu hadir dan memantau secara langsung situasi dan kondisi pelaksanaan ibadah Jumat Agung di GPDI Jemaat Carmel Putussibau Kota.

“Kami menghadiri Perayaan Paskah dan memantau langsung situasi dan kondisi berjalannya ibadah Jumat di gereja Pantekosta Jemaat Carmel Putussibau Kota” kata Wahyu Hidayat Jum’at (2/4/21/ malam.

Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat di dampingi Kapolres AKBP Wedy Mahadi Kapuas Hulu, Koramil Kota dan Pol-PP terlihat duduk bersama.

Orang nomor dua di Kabupaten Kapuas Hulu itu juga megajak untuk memberikan rasa aman dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi umat beragama sedari awal.

“perayaan paskah tahun ini berdekatan dengan bulan puasa 1442 Hijriyah yang diperkirakan jatuh pada 13 April 2021, kita semua harus menjunjung tinggi nilai toleransi antar umat beragama”,tutupnya.*

(Hendriat)