Anggota Koramil 1207-10/Terentang Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Misa Jum’at Agung

Kubu Raya,BorneOneTV – Pasca terjadinya penyerangan aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh terduga teroris di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Danramil 10 Terentang Kapten Kav Salam, memerintahkan kepada para anggota babinsa untuk  meningkatkan kewaspadaanya untuk menjaga keamanan negara dan masyarakat.

“Untuk menjamin Keamanan dan kelancaran umat kristiani melaksanakan ibadah misa Jumat agung, kami memerintahkan Babinsa dimasing-masing wilayah untuk cek pengamanan di setiap Gereja,” ujar Kapten Kav Salam.2/4/2021.

Kapten Kav Salam,mengatakan agar berjalan lancar dan kondusif, Babinsa saling bekerjasama berkoordinasi bersama Babinkamtibmas dan Kepala Desa.

“Babinsa Desa Radak Dua,Sertu Arman langsung laksanakan pengamanan di Gereja desa binaannya, Pam tersebut berada di Gereja philadelphia GSJA Desa Radak Dua Kec.Terentang Kab.Kubu Raya. Pengurus Gereja diharapkan saling berkomunikasi dengan Babinsa kami agar mengetahui situasi terkini,” tuturnya.

“Babinsa Radak Dua Sertu Arman, menghimbau masyarakat tidak perlu terlalu cemas akan tetapi selalu meningkatkan kewaspadaan,” tambahnya.(Dodi).