MEMBARA : Bangunan di Kecamatan Jongkong Terbakar Hebat

Puing Bangunan Yang Tersisa (Hendriat)
Puing Bangunan Yang Tersisa (Hendriat)

Kapuas Hulu, BorneoneTv.com-
Dini hari warga kecamatan Jongkong, desa Ujung Said di kalutkan dengan si jago merah yang melahap salah satu rumah warga di kecamatan itu, kabarnya lebih dari 1 rumah sudah terlahap habis oleh si jago merah sepagi ini, sabtu (03/04/21)

menurut info yang di dapati dari salah seorang Anggota Pol PP sekaligus anggota TRC Pramuka perduli ,Bambang Erawadi Kabupaten Kapuas Hulu menerima telepon sekitar pukul 04:15 Wib dari Hj Rusni.

Bacaan Lainnya

“kami dapar kabar itu sekitar pukul 04 :15 menit lewat telepon,” jelas Bambang.

Ia juga menybut listrik pamadan dan sinyal telekominikasi juga sulit sehingga informasi menjadi terhambat.

“saat ini Listrik padam total, sinyal seluler juga hilang datang, jadi informasi terhambat saat ini, diharapkan semua anggota TRC Harap Siaga 1”,pungkas Bambang.

Belum tau pasti penyebab asal-muasal dari kebakaran tersebut, di duga suara ledakkan gas Elpiji dari salah satu rumah warga.

Beruntung Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja bangun ruko dan rumah tak terselamatkan. bangunan tersebut hangus dilahap Sijago merah hingga yang tersisa hanya tiang dan Puing-puing api yang bertebaran.

Semua warga bahu-membahu membantu dan memberi semangat korban rumahnya yang tertimpa musibah kebakaran. Mereka berharap adanya bantuan dari pemerintah melalui dinar tetkait.

(Hendriat)‎