Sembilan Pelajar SMP dari Provinsi Kalbar Lulus dan Melanjutkan Seleksi Tingkat Pusat PPDB Pradita Dirgantara

Pontianak,BorneOneTV- Sembilan pelajar tingkat SMP dari wilayah provinsi Kalimantan Barat dinyatakan lulus seleksi tahap pertama dan akan melanjutkan seleksi tingkat pusat pada PPDB SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2021/2022.

Para pelajar yang akan mengikuti seleksi tingkat pusat, terdiri dari 5 orang pelajar laki-laki dan 4 pelajar perempuan dilepas keberangkatanya oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Siska Deni Hasoloan Simanjuntak, pada (3/4/2021).

 

Dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 dengan nomor registrasi A-1321 dari Skadron Udara 31milik TNI AU, para casis tersebut diterbangkan menuju ke Solo untuk bergabung dengan casis dari berbagai dareah dan akan bersaing mengikuti serangkaian seleksi di tingkat pusat.

Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Siska Deni Hasoloan Simanjuntak mengucapkan selamat
atas prestasinya hingga mampu melanjutkan seleksi tingkat pusat dan berpesan agar melakukan yang terbaik serta selalu berdoa agar apa yang diusahanakan dapat terwujud.(Humas Lanud Supadio).