Pelaksanakan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap 1, Babinsa desa Lemukutan lakukan Pengawalan

Kamis, 8 April 2021

Bengkayang, Borneonetv.com– Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Kopda Ricchi Corneddhi melaksanakan pengawalan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 tahap 1 jenis vaksin sinovac dengan jumlah penerima vaksin 22 orang bertempat di Kantor Ds. Pulau Lemukutan Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang, Kalbar, Kamis (8/4/21).

Plt. Kepala Puskesmas Sungai Raya Achmad Effendy, S.KM memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya dan unsur-unsur terkait dalam pelaksanaan pengawalan dan pengaman maupun pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19, tahap pertama mulai dari Puskesmas Sungai Raya menuju kantor Desa Pulau Lemukutan sampai dengan selesai dan dalam keadaan aman.

Selaku Babinsa Pulau Lemukutan, Kopda Ricchi Corneddhi menyampaikan sudah menjadi tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman, halal dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program Pemerintah tersebut, pungkasnya.

Lanjutnya, “Kami dengan agenda monitoring dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap 1 bagi para pelayan publik khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dan kami berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 ini benar-benar berhasil,” tutup Kopda Ricchi Corneddhi.

(Pendim 1202/Skw)