Rahayu Saraswati : TIDAR Hadir Membangun Kalbar Untuk Indonesia Raya

Pontianak,BorneOneTV-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan saat ini, Partai Gerindra telah menyiapkan kader-kader muda untuk dapat bergabung dalam Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Provinsi Kalbar untuk membangun Provinsi Kalbar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Saat ini, kita telah menyiapkan generasi muda yang berpotensial untuk dapat bergabung dalam TIDAR agar dapat memaksimalkan suara Partai Gerindra,” kata
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Kamis (8/4), saat ditemui usai menghadiri Pelatihan Kader dan Rapat Kerja di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Dikatakannya, TIDAR merupakan organisasi Sayap Pemuda Partai Gerindra yang didirikam untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.

Saat ini, masih kata Rahayu Saraswati, Partai Gerindra sedang dan akan membangun semangat kewirausahaan dalam mendukung program kerja pemerintah dalam upaya untuk mendongkrak perekonomian Kalbar pada khsuuanya, dan Indonesia pada umumnya.

“Ini akan menjadi jaringan bagi Indonesia karena TIDAR hadir di semua Provinsi di Indonesia. Kita pastikan, jaringan ini menjadi kekuatan kita,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H Yuliansyah, SE mengupayakan kehadiran TIDAR di Kalbar dapat mendorong upaya TIDAR untuk mendongkrak perekonomian Provinsi Kalbar menuju Indonesia Raya. (L4Y).