Babinsa Koramil 01/Pontianak Utara Dampingi Tokoh Masyarakat Swab Antigen

Pontianak,BorneOneTV- Anggota Koramil 01/Pontianak Utara melakukan pendampingan swab antigen bagi para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama wilayah Kecamatan Pontianak Utara, beberapa waktu lalu.

Menurut Anggota Banbinsa Koramil 01/Ptk Utara, Praka Dimyazi, dirinya bersama Babinsa Serda Brain Stanly mendapat perintah dari Danramil 01/Pontianak Utara, Mayor Inf.Supanggih untuk mendampingi pelaksanaan swab antigen bagi para tokoh masyarakat dan tokoh agama wilayah Pontianak Utara yang akan mengikuti kegiatan silatuharmi dengan Mendagri dan Menkopolhukam, serta Forkopimda Provinsi Kalbar di Aula Makodam XII/Tpr, Jumat (9/4/2021),”terangnya.

Lanjut Kata Praka Dimyazi, 5 (lima) tokoh masyarakat dari wilayah Kecamatan Pontianak Utara yang melaksanakan sweb antigen antara lain, H.Muhammad Fauzie,S.Sos, Pdt. Yohanes Sumarno, Kiai Zein Muksin,Lc, H.Syafrudin Ibrahim dan Pendeta Syawal. Dan saat ini para tokoh tersebut sudah mengikuti acara kegiatan silaturahmi bersama Mendagri, Menkopolhukam, serta Forkopimda Provinsi Kalbar di Aula Makodam XII/Tanjungpura,”ujarnya.(Dodi).