banner 120x600

Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau Siap Selanggarakan Muskomcab Dengan Protkes

banner 120x600

Sekadau, BorneOneTV.com – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau akan melaksanakan Muskomcab ke IV, 10 April 2021, Ketua panitia sebut persiapan sudah 100 persen.

Ketua panitia Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) IV, Pemuda Katolik Sekadau, Kusvenso mengatakan nantinya Muskomcab itu akan digelar di Mess Pemda Sekadau dengan jumlah peserta yang dibatasi.

Pembatasan peserta itu dikarenakan pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung. Sehingga dari 7 Kecamatan se-Kabupaten Sekadau yang hadir hanya ketua, sekretaris dan bendahara, dari tiap kepengurusan di kecamatan.

Untuk kehadiran Ketua Umum Pemuda Katolik, Karolin Margret Natasa juga belum dapat dipastikan.

“Belum ada kepastian apakah Ketua Umum Pemuda Katolik hadir. Tapi dari Pengurus Komda provinsi Kalbar hadir 6 orang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ketua panitia Muskomcab berharap agar ketua pemuda Katolik terpilih dapat bersaing dalam memajukan Pemuda Katolik dan dapat membantu Pemda untuk bersinergi membangun kabupaten Sekadau. Dan

“harapannya Muskomcab nanti bisa berjalan tertib dan aman. Semoga melahirkan ketua terpilih yang mampu bersaing dan mengembangkan pemuda Katolik di Kabupaten Sekadau,” tutupnya. (Krisantus)

%d blogger menyukai ini: