Sambut Ramadhan,Cabjari dan IAD Entikong Bagi Sembako

Sanggau,borneonetv—Cabang Kejaksaan Negeri Entikong  bersama Pengurus  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD) beserta Pemerintah Desa Entikong menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.menggelar Bakti Sosial.
Dalam kegiatan tersebut Cabjari Entikong memberikan paket sembako sekitar 50 paket yang dibagikan kepada warga di desa entikong dilaksanakan di aula balai Desa Entikong,Jumat (9/4).
Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kacabjari Entikong Rudi Astanto, kepada warga entikong yg terdampak covid 19 kemudian di ikuti pengurus IAD entikong serta kepala Desa Entikong.
Kacabjari Dalam sambutannya mengatakan,ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Kegiatan ini.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali yang kita selenggarakan untuk desa Entikong, mudah-mudahan kedepannya bisa dapat berlanjut dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti ini”.Kata Rudi.
Sementara Kepala desa entikong yang diwakili oleh Sekdes Edi Setia Saputra menyampaikan, apresiasi atas kegiatan Baksos yang dinilai sangat baik dalam penyiapannya.
“Kita ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Bapak Kacabjari entikong Rudy Astanto beserta Pengurus IAD entikong atas bantuannya, bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid 19, karena banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya karena pandemi,”ucap sekdes entikong.
“Kami harapkan semoga kedepannya Cabjari Entikong bisa bersinergi dan kerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang membangun dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.
Dalam suasana covid19 kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.(pul)