Sambut Bulan Suci Ramadhan,DPC LPM Sungai Ambawang Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Kubu Raya,BorneOneTV- Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang Kuala memberikan bantuan berupa paket sembako bagi warga kurang mampu, di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang Kuala, Kabupaten Kubu Raya,Minggu(11/4/2021).

Ketua DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala M.Johari mengatakan, bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, gula, minyak goreng dan telur merupakan program sosial gerakan hati DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang,”ucapnya.

Ketua DPC LPM Sungai Ambawang Kuala, M.Johari berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermamfaat bagi warga, terutama untuk persiapan menjelang datangnya bulan suci ramadhan 1442 H ini,”tuturnya.

M.Johari juga mengatakan, sebagai Ketua DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala yang baru saja menjabat, mengantikan H. Asmadi Laili yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD LPM Kabupaten Kubu Raya, dirinya berharap agar semua anggota DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala selalu kompak dan bersatu dalam memajukan organisasi LPM, khususnya DPC LPM Sungai Ambawang Kuala,”harapnya.

M.Johari juga mengajak kepada seluruh anggota DPC LPM Sungai Ambawang Kuala untuk mau berperan aktif membantu masyarakat dan pemerintah dalam bidang pembangunan, sosial dan keagamaan,”tegasnya.

Sejumlah warga merasa sangat senang dan berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh DPC LPM Sungai Ambawang Kuala. “Warga berharap semoga program sosial yang dilakukan oleh DPC LPM Sungai Ambawang Kuala dapat terus berkelanjutan,”harapannya. (Dodi).