Peduli Korban Bencana NTT, Flobamora Kalbar Akan Melakukan Aksi Penggalangan Dana

Pontianak,BorneOneTV- Ratusan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Pontianak yang tergabung dalam Flobamora Kalbar melakukan pertemuan pada, Rabu (13/4/2021) malam.

Pertemuan yang dikoordinir oleh Flobamora Kalbar dilakukan untuk membahas rencana penggalangan dana bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi di NTT dan banyak menimbulkan korban jiwa.

Sekertaris umum Flobamora Pontianak, Rafael Raymundus,SH mengatakan, pertemuan dalam rangka membahas rencana aksi penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Flobamora Kota Pontianak terhadap bencana yang terjadi di NTT.

“Ketika kita mendengar kejadian bencana yang luar biasa di NTT, kita sebagai keluarga yang ada di perantauan merasa sedih dan terpanggil untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang tertimpa bencana,”Rafael Raymundus, SH.

Aksi sosial penggalangan dana secara terbuka akan dikoordinir oleh keluarga besar Flobamora dan sebagai penggeraknya adalah pemuda dan pemudi mahasiswa flobamora yang ada di kota Pontianak,”ujar Rafael.

Lanjut kata Rafael Raymundus, SH, rencananya aksi penggalangan dana akan dilaksanakan selama 7 hari, mulai dari tanggal (14/4/2021) dari pukul 13.00 wib, hingga pukul 17.00 wib sore hari, dimulai dari titik dilampu merah Kota Baru, Pontianak,”jelasnya.

Rafael Raymundus, SH berharap, aksi penggalangan dana bagi korban bencana di NTT mendapatkan dukungan dari seluruh flobamora di Kalbar, serta seluruh lapisan masyarakat Kalbar, khususnya bagi warga Kota Pontianak, untuk secara bersama-sama dapat berpatisipasi dalam membantu meringankan beban dari korban bencana banjir bandang yang terjadi di NTT,”harapnya.(Dodi).