Wagub Kalbar Berharap Masyarakat Makmurkan Masjid At-Taqwa

Mempawah,BorneOneTV-Pembangunan Masjid At Taqwa Mempawah telah selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat muslim untuk beribadah di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Mudah-mudahan dengan kita memakmurkan masjid, kita akan juga dimakmurkan oleh Allah SWT,” harap Wagub Kalbar, Drs. H. Ria Norsan., M.M., M.H. saat memberikan sambutan pada peresmian Masjid At-Taqwa Mempawah, Minggu (11/4/).

Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., berharap masyarakat muslim Mempawah bersemangat untuk memakmurkan Masjid At Taqwa Mempawah.

Dikatakannya, di dalam pembangunan Masjid At-Taqwa ini dalam prosesnya mulai dari konsultan dan teknisi bangunan lainnya bekerja berdasarkan amaliyah.

“Kita memang mencari amaliyah di sini, jadi tidak dalam arti komersil. Kita memang mencari amaliyah dan memang kita sumbangkan pikiran kita dan tenaga kita untuk amaliyah. Alhamdullilah jadi,” ungkapnya.

Di samping itu, Bupati Mempawah, Hj. Erlina, S.H, M.H menyampaikan bahwa dengan banyaknya umat muslim yang terus memakmurkan Masjid terutama di Mempawah, maka InsyaAllah tidak akan ada permasalahan, baik di Kabupaten Mempawah maupun di dalam jalannya Pemerintahan Kabupaten Mempawah. Kemudian Erlina juga berharap Masjid ini bisa dipergunakan oleh masyarakat.

“Karena kalau seandainya kita dalam suatu daerah ini seluruh umat beragama selalu bersyukur, maka pemerintahan Kabupaten Mempawah ini tidak akan ada permasalahan apapun, karena akan dipermudah oleh Allah SWT dan akan diberkahi oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Masjid At-Taqwa diresmikan oleh Bupati Mempawah, Hj. Erlina., S.H., M.H. kemudian Masjid At-Taqwa yang dibangun ini dengan wakaf Keluarga Besar Almarhum, H. Abdul Fattah dan telah resmi diserahkan kepada masyarakat. (L4Y).