Aksi Mahasiswa dan Pemuda Lingkup Flobamora Pontianak Galang Dana Turun Kejalan

Pontianak,BorneOneTV- Puluhan mahasiswa dan pemuda lingkup flobamora kota Pontianak bersana Ketua dan pengurus flobamora Kalbar melakukan aksi turun kejalan untuk penggalangan dana bagi korban banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT), yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dengan menggunanakan atribut serta pakaian adat dari daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), para mahasiswa dan pemuda lingkup flobamora kota Pontianak bersama ketua dan pengurus flobamora melakukan penggalangan dana pada setiap kendaraan yang berhenti di lampu merah Kota Baru Pontianak dan mendapatkan respon positif dari para pengguna jalan, Rabu (14/4/2021) siang.

Ketua Flobamora Pontianak, Marcell Djawa Lodo mengatakan, kegiatan penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian dari insan flobamora Kalbar yang berasal dari daerah NTT, untuk membantu saudara-saudara di NTT yang terkena dampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu,”katanya.

Menurut Marcell Djawa Lodo, rencananya kegiatan penggalangan dana akan dilakukan selama sepekan, diikuti oleh beberapa kabupaten di wilayah Kalbar yang juga ikut melakukan aksi penggalangan dana. Dan nanti, setelah terkumpul akan kita serahkan kepada pihak Pemda NTT melalui rekening yang sudah disiapkan oleh pihak Pemda NTT,”jelasnya.

Marcell Djawa Lodo berharap, semoga masyarakat kota Pontianak, khususnya para pengguna jalan dapat ikut berpartisipasi, agar lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah banjir bandang di NTT bisa terbantu,”harapnya.(Dodi).