Pantai Sinam berbenah, Bupati Sambas lakukan perombakan secara simbolis dan buka puasa bersama

Sabtu, 1 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com- Bupati kabupaten Sambas H.Atbah Romin Suhaili bersama wakil Bupati Sambas, H. Hairiah Melakukan perombakan kantin pantai Sinam secara simbolis dan buka puasa bersama, pemangkat, Sambas, Kalbar, Sabtu, ( 1/ 5/ 2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimcam, kepala dinas PUPR Sambas, Wakil ketua DPRD Sambas, pemilik kantin pantai Sinam, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, maupun masyarakat setempat.

Pembongkaran serta penataan pantai Sinam, merupakan wujud kepedulian dan keseriusan pemerintah Kabupaten Sambas, dalam menata pantai Sinam untuk menjadi destinasi wisata di Kabupaten Sambas.

Bupati kabupaten Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, menjelaskan, kami bersama seluruh elemen masyarakat, melakukan pembongkaran kantin pantai Sinam, penataan pantai Sinam merupakan rencana yang sudah cukup lama, Alhamdulillah Semua ini bisa terwujud berkat dukungan dari semua pihak, serta kesadaran, keikhlasan, ketulusan, kemandirian dari pemilik kantin pantai Sinam untuk dilakukan pembongkaran, bahkan sebelum kita melakukan pembongkaran, banyak yang sudah melakukan pembongkaran secara mandiri, Jelas Atbah.

Kedepan setelah tidak ada bangunan dipantai Sinam, maka akan kita tata secara baik sehingga pantai Sinam ini menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Sambas, menjadi icon wisata kabupaten Sambas, saya mengajak semua pihak untuk kompak, dan komitmen menjaga, menata pantai Sinam untuk lebih baik, Ungkap Atbah.

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas, Ir. H. Arifidiar menambah, penataan pantai Sinam merupakan bentuk ke inginkan dari semua pihak, baik dari masyarakat, pemilik kantin, pemerintah setempat, LSM, Ormas. Alhamdulillah pembongkaran dilakukan dibulan Ramadhan, mudah-mudahan kedepan kecamatan Pemangkat menjadi Maju, islami, dan tetap terjalin kerukunan antar umat beragama, tutup Arifidiar.

( Dedi Anggara).