Sinergi berantas Penyebaran Covid – 19, Forkopimcam Jawai Laksanakan Patroli Tempat Kerumunan.

Senin, 3 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com – Forkopimcam melaksanakan Apel Tim Satgas Covid-19 Kecamatan, Jl.H.Yasin Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Kalbar, Senin, ( 3/ 5/ 2021).

Dalam rangka kegiatan monitoring kali ini akan dilaksanakan patroli di caffe-caffe dan tempat hiburan maupun tempat keramaian di wilayah Kecamatan jawai.

Forkopimcam Kecamatan Jawai ketika melakukan Patroli di cafe- cafe

Danramil 1208-04/Jawai Kapten Inf Muhammad Nazirin dalam kegiatan tersebut menghimbau, agar masyarakat yang masih nongkrong di caffe-caffe dan tempat tongkrongan lainnya supaya pulang ke rumah dan tidak ada lagi sifatnya berkerumun karna tidak baik untuk kesehatan mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi sehingga ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar tidak terjadi penularan virus covid-19 dan ini sudah di buat undang-undang oleh pemerintah pusat agar kita mematuhinya, ujar Danramil.

Lanjut himbauan Danramil kepada pemilik cafe agar tidak membuka cafe sampai lewat jam yang sudah di tentukan serta menyiapkan sarana kebersihan, berupa tempat sampah dan tempat cuci tangan, tegasnya. ( Dedi Anggara)